Sunday 26 November 2017

OOTD : Styling Low Budget I

Hai fashion people! 
Disini bakalan gue share style (lumayan) kece (menurut gue haha) yang stylish but tetep hemat! Check this out!

FYI tinggi gue cuma 152cm, but it’s okay semua orang bisa tampil stylish bukan? Tinggi badan bukan halangan ladies!

Style ini gue pake pas main ke beberapa spot foto kece di Batu! Dan yang ga kalah penting style ini bisa di share di Instagram ala selebgram kekinian, haha!

Pembahasan bakal gue mulai dari hijab yang gue pake, hijab saudia square. Hijab ini hype banget kala itu (awal tahun 2017 ) selain murah (most important point haha) juga gampang diatur. But, sekarang pamornya kalah sama pollycotton yang swing but staying. Next bakal gue bahas juga soal hijab kekinian ini.

Atasan yang gue pake berbahan sedikit tebel tapi nyerep keringat (gatau nama bahannya apa) dan ada aksen pearl yang banyak di bagian depan, so cute kan? Sekarang aksen pearl seperti ini juga lagi hype banget. Banyak model atasan pake detail pearl gini. Pas beli ini sekitar 2 tahun yang lalu belum se hype ini but its oke gue hype duluan wkwk. Yang bikin sedih lengannya ngatung 3/4 hiks, jadilah harus ditutp pake outer.

Black outer, menurut gue ini adalah salah satu must have item! Karena apapun warnanya pasti match sama item ini. Dan dia problem solver banget kalo pas buntu milih baju! Ah so much love sama item ini pokoknya, haha.

Cullote juga ga kalah ngetrend sekarang ini, pilihan gue selalu tetuju pada nude color yang memberi kesan kalem. Cullote ini berbahan waffle, yaitu bahan bertesktur dan sedikit tebel tapi alhamdulillah tetep adem dipake.

Bata, salah satu tujuan beli sepatu karena modelnya yang selalu mempertahankan ke-vintage-annya. Dan you know what sepatu ini dapet pas promo beli satu gratis satu! 180k dapet 2 pasang, how lucky I am! Wkwk. Pinky yang so cute dengan aksen pita kecil di bagian depan.

Item yang ga kalah penting adalah bag! Selain untuk mengorganize barang bawaan, bag juga berfungsi sebagai pemanis penampilan. Dan jenis bag yang paling favorit adalah sling bag! Dan sling bag ini gue dapet dari hasil diskon pula haha (bahagia banget dapet diskon). Warnanya yang vintage membuat bag ini match sama warna apa aja!


Dan Ini dia detail harga item yang gue pake : 
- Saudia Square 20k
- Saranae Black Pearl Top 120k 
- Unbranded Black Knit Outer 50k
- Unbranded Nude Culllote 80k
- Bata Pinky Flatshoes 90k
- Shopie Paris Choco Mini Sling Bag 80k

Buat kalian yang butuh baju kece bisa juga ke olshop langganan gue @fzshoopelovers (beneran ini bukan promo). Aseli bagus barangnya modelnya juga kece. Gue beberapa kali beli disana dan ga mengecewakan. Buat kalian yang mau jastip lewat gue juga bisa (ini baru promo hihi). Kalian bisa sharing dulu sebelumnya soal warna dan model yang sesuai style kalian dan sebisa mungkin gue pilihin yang pas sesuai yang kalian mau! Dan nyesuaiin budget kalian juga! 
Bisa wa gue ke 0857 9077 8167. Thankyou.

Semoga bermanfaat. See you bye bye~

No comments:

Post a Comment